GLORY Jurnal Ekonomi dan Ilmu Sosial
Vol 5 No 5 (2024): GLORY Jurnal Ekonomi dan Ilmu Sosial

ANALISIS PENERAPAN THE SERVICE MARKETING TRIANGEL UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH PADA BANK NTT KANTOR PUSAT KUPANG

Mannoradja, Stifanny Magdalin (Unknown)
Fanggidae, Ronald P C (Unknown)
Kurniawati, Merlyn (Unknown)
Foenay, Christien C (Unknown)



Article Info

Publish Date
05 Nov 2024

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada Bank NTT kantor pusat Kupang. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis efektivitas dalam penerapan the service triangle marketing untuk meningkatkan loyalitas nasabah pada Bank NTT kantor pusat kupang. Sumber data dalam penelitian ini ada dua yaitu data primer dan data sekunder. Data primer adalah data yang diperolah dari staf dan pegawai pada Bank NTN dan data sekunder yaitu data yang diperoleh dari referensi-referensi yang berkaitan dengan Bank NTT pusat Kupang. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis model interaktif dan pengukuran efektivitas. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel triangle marketing cukup efektif untuk meningkatkan loyalitas Bank NTT kantor pusat Kupang. Kata Kunci : Triangel Marketing , Efektivitas, Loyalitas

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

glory

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

GLORY Jurnal Ekonomi dan Ilmu Sosial merupakan jurnal ilmiah yang diterbitkan Prodi Manajemen, Universitas Nusa Cendana Kupang yang memuat hasil penelitian ilmiah berupa kajian teoritis ataupun empiris, yang bersumber dari review literatur, penelitian lapangan, best practice ataupun kombinasi dari ...