Penelitian sebelumnya atau penelitian yang relevan sangat penting dalam sebuah riset atau artikel ilmiah. Penelitian tersebut bertujuan untuk memperkuat teori serta menjelaskan hubungan atau pengaruh antar variabel. Artikel ini mereview pengaruh media sosial dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian melalui minat beli. Suatu studi literature review manajemen pemasaran. Tujuan penulisan artikel tinjauan literatur manajemen pemasaran ini adalah untuk mengembangkan hipotesis yang dapat digunakan dalam penelitian selanjutnya. Hasil dari penelitian pustaka ini menunjukkan bahwa: 1) Media Sosial berpengaruh terhadap keputusan pembelian; 2) Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian 3) Media Sosial berpengaruh terhadap Minat Beli; 4) Kualitas Produk berpengaruh terhadap Minat Beli; 5) Minat Beli berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024