Journal of Economic, Bussines and Accounting (COSTING)
Vol 7 No 6 (2024): COSTING : Journal of Economic, Bussines and Accounting

PENGARUH PROMOSI, INOVASI PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN DI BAKE AND BEYOND SENTUL CITY

Juliansyah, Firman (Unknown)
Karyatun, Subur (Unknown)



Article Info

Publish Date
22 Dec 2024

Abstract

Penelitian ini untuk menganalisis pengaruh promosi, inovasi produk, dan persepsi harga, terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian di Bake and Beyond Sentul City. Sebanyak 120 sampel digunakan dengan menggunakan purposive sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dan pengolahannya menggunakan structural equation modelling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan promosi, inovasi produk dan persepsi harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Promosi, inovasi produk dan persepsi harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, Keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Promosi, inovasi produk dan persepsi harga berpengaruh positif tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian.

Copyrights © 2024