Jurnal Teknologi Cerdas
Vol. 2 No. 1 (2025): JTC - April

Efektifitas pemasaran digital produk suku cadang A2B menggunakan konsep e-catalog berbasis website

Sari, Danar Retno (Unknown)
Sorongan, Erick (Unknown)
Dwimas, Herdian (Unknown)



Article Info

Publish Date
02 Jan 2025

Abstract

Pentingnya strategi penetapan harga sebagai komponen penting dari bauran pemasaran online juga telah disorot. Seiring lanskap digital yang terus berkembang, perusahaan harus tetap gesit dan responsif terhadap perubahan perilaku konsumen dengan teknologi inovatif untuk secara efektif memanfaatkan kehadiran online dan upaya pemasaran. CV. RNS berdiri sejak 2022, merupakan UMKM yang menyediakan produk suku cadang Alat-Alat Berat (A2B). Pelanggan UMKM ini meliputi Perusahaan di bidang pertambangan, dimana lokasi Perusahaan banyak di wilayah onsite tambang batu bara. CV. RNS saat ini melakukan komunikasi secara intensif dengan pelanggan melalui Telepon maupun WhatsApp. Pengembangan Company Profile dan E-katalog Suku Cadang A2B pada CV. RNS menjadi salah satu alternatif strategi pemasaran dan meningkatkan kualitas pelayanan.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

jurnalteknologicerdas

Publisher

Subject

Civil Engineering, Building, Construction & Architecture Computer Science & IT Electrical & Electronics Engineering Engineering

Description

Jurnal Teknologi Cerdas (as known abreviation JTC) is a peer-reviewed journal regstered with number EISSN 3064-3244 & DOI Prefix 10.70310 published twice a year (February, Juni and Oktober). This journal focuses on the results from many disciplines (i.e energy, AI, IoT, IT, robotic, technology, ...