Penelitian ini bertujuan untuk melihat sejauh mana pengaruh Diskon, Harga dan Iklan terhadap Keputusan Pembelian Produk Eyevit. Penelitian ini memanfaatkan kuesioner sebagai alat dalam mengumpulkan data. Sampel di dalam penelitian ini yaitu sebanyak 100 responden yang berdasarkan kriteria tertentu dan data tersebut dianalisis menggunakan Aplikasi SPSS 24. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Temuan dari penelitian ini menunjukan bahwa variabel Diskon dan Harga memiliki korelasi yang kuat terhadap Keputusan Pembelian. Sedangkan untuk variabel Iklan menunjukan adanya nilai korelasi yang lemah terhadap Keputusan Pembelian. Diskon secara parsial memengaruhi terhadap Keputusan Pembelian Produk Eyevit. Secara parsial Harga memiliki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian Produk Eyevit. Iklan juga secara parsial memiliki pengaruh dalam Keputusan Pembelian Produk Eyevit. Secara simultan, ketiga variabel dependen yaitu Diskon, Harga dan Iklan bersama-sama memengaruhi variabel independen yaitu Keputusan Pembelian Produk eyevit.
Copyrights © 2024