Maker: Jurnal Manajemen
Vol 1 No 2 (2015): DESEMBER 2015

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK (BRAND IMAGE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA BENING WATER PEMATANGSIANTAR

Susanti, Susanti (Unknown)
Lie, Darwin (Unknown)
efendi, Efendi (Unknown)
Wijaya, Andy (Unknown)



Article Info

Publish Date
14 Aug 2018

Abstract

Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui gambaran kualitas produk, citra merek, dan keputusan pembelian konsumen pada Bening Water Pematangsiantar. 2) Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen pada Bening Water Pematangsiantar.Adapun saran dari penelitian ini bahwa untuk menghasilkan keputusan pembelian konsumen yang baik, maka perlu mencari informasi tentang apa kebutuhan konsumen dan meyakinkan konsumen membuat label yang lebih menarik. Kemudian perlunya peningkatan citra merek dengan cara lebih memperhatikan konsumen dengan melakukan pengantaran tepat waktu. Selain itu untuk meningkatkan kualitas produk maka perlu mengembangkan daya tarik produk dengan membuat label yang menarik.

Copyrights © 2015






Journal Info

Abbrev

maker

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Maker: Jurnal Manajemen merupakan media publikasi artikel ilmiah yang berisi tentang hasil penelitian bidang manajemen yang diterbitkan pada bulan Juni dan Desember dikelola oleh Program Studi Manajemen STIE Sultan ...