Maker: Jurnal Manajemen
Vol 2 No 1 (2016): JUNI 2016

PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SEPEDA MOTOR HONDA VARIO TECHNO PADA CV. TEKNIK PEMATANGSIANTAR

Purnama, Shelly (Unknown)
Lie, Darwin (Unknown)
Butarbutar, Marisi (Unknown)
efendi, Efendi (Unknown)



Article Info

Publish Date
14 Aug 2018

Abstract

Tujuan penelitian iniadalah: 1) Untuk mengetahuigambaran harga, promosi, dan keputusan pembelian di CV. Teknik Pematangsiantar 2) Untuk mengetahui pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Vario Techno di CV. Teknik Pematangsiantar.Hasil penelitian dapat disimpulkan sebagaiberikut: 1) Konsumen setuju dengan harga, promosi dan keputusan pembelian sepeda motor Honda Vario Techno pada CV. Teknik Pematangsiantar. 2) Hasil analisis regresi adalah Ŷ = 29,925+0,398X1 + 0,393X2,artinya hargadan promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen sepeda motor Honda Vario Techno. 3) Hasil analisis korelasi diperoleh nilair =0,688,artinya terdapat hubungan yang kuat dan positif antara harga dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen sepeda motor Honda Vario Techno. Setuju tidaknya konsumen padakeputusan pembelian dapat dijelaskan oleh harga dan promosi sebesar 47,3%. 4) Hipotesis penelitian H0ditolak, artinya harga dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Vario Techno di CV. Teknik Pematangsiantar.

Copyrights © 2016






Journal Info

Abbrev

maker

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Maker: Jurnal Manajemen merupakan media publikasi artikel ilmiah yang berisi tentang hasil penelitian bidang manajemen yang diterbitkan pada bulan Juni dan Desember dikelola oleh Program Studi Manajemen STIE Sultan ...