Menginvestigasi hubungan antara strategi pemasaran global dan kinerja pemasaran pada Pengembang Apartemen Syariah adalah tujuan utama penelitian ini. Studi ini mensurvei total 30 pengembang di tiga negara Asia, yaitu Hong Kong, Singapura, dan Indonesia. Penelitian ini mengumpulkan data kuantitatif yang terdiri dari nilai numerik yang mewakili variabel yang diteliti. Analisis ini memerlukan dua teknik: analisis deskriptif yang memberikan gambaran umum tentang data, dan analisis verifikasi untuk kejelasan lebih lanjut. Implikasi metode periklanan internasional terhadap Pengembang Apartemen Syariah beragam, namun terbukti memberikan dampak signifikan dan positif terhadap keberhasilan pemasaran global secara keseluruhan. Indikator-indikator utama dapat memberi sinyal potensi kekuatan dan peluang di masa depan. Strategi intensif yang mencakup penetrasi pasar bisa sangat efektif dalam memperluas jangkauan pengembang di luar pasarnya saat ini. Taktik seperti periklanan cetak dan elektronik yang ditargetkan, penjangkauan penjualan pribadi, upaya promosi, dan publisitas semuanya memainkan peran penting dalam meningkatkan kinerja pemasaran dalam skala global. Kerja sama strategis dapat meningkatkan pengembangan pasar, sementara penggunaan fasilitas mutakhir dapat mengarah pada pengembangan produk. Masa depan strategi pemasaran global bagi pengembang apartemen syariah dapat mencakup pembaruan dan peningkatan fasilitas agar tetap terdepan dalam penawaran produk. Dengan lokasinya yang strategis dan dekat dengan fasilitas umum, para pengembang ini dapat bersaing dalam skala global. Diversifikasi media promosi dan peningkatan kerjasama dengan pihak lain juga dapat meningkatkan upaya promosi. Terkadang harga bisa fleksibel tergantung situasi. Untuk terus memberikan informasi kepada pelanggan, pengingat berkala dikirimkan mengenai produk saat ini dan produk baru, serta penyesuaian harga apa pun yang mungkin terjadi. Setiap pagi ada briefing singkat untuk memberikan gambaran produk apa saja yang tersedia. Dengan meningkatkan kerjasama dengan pihak lain maka kolaborasi juga dapat ditingkatkan
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023