Jurnal Pengabdian Masyarakat dan Penelitian Terapan
Vol. 2 No. 4 (2024): Jurnal Pengabdian Masyarakat dan Penelitian Terapan (Oktober - Desember 2024)

Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian dan Kepuasan Pelanggan: Analisis Kualitas Produk dan Harga

Basofi Fitra Wanandi, M. (Unknown)
Ali, Hapzi (Unknown)



Article Info

Publish Date
22 Jan 2025

Abstract

Hasil riset terdahulu atau riset yang relevan sangat penting dalam suatu riset atau artikel ilmiah. Hasil riset terdahulu atau riset yang relevan berfungsi untuk memperkuat teori dan fenomena hubungan atau pengaruh antar variabel. Artikel ini meninjau Faktor-faktor yang mempengaruhi Keputusan Pembelian dan Kepuasan Pelanggan, yaitu: Kualitas Produk dan Harga, suatu studi literatur Strategi Pemasaran Manajemen. Tujuan penulisan artikel ini guna membangun hipotesis pengaruh antar variabel untuk digunakan pada riset selanjutnya. Hasil artikel literature review ini adalah: 1) Kualitas Produk berpengaruh terhadap keputusan Pembelian dan Kepuasan Pelanggan; 2) Harga berpengaruh terhadap keputusan Pembelian dan Kepuasan Pelanggan.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

JPMPT

Publisher

Subject

Agriculture, Biological Sciences & Forestry Arts Humanities Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal Pengabdian Masyarakat dan Penelitian Terapan (JPMPT) Jurnal akademik yang mematuhi standar ulasan sejawat tertinggi. Jurnal ini fokus pada Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat. Jurnal ini memiliki "karakter" terbuka dan berkontribusi dari hasil penelitian dan pengabdian kepada ...