Journal of Management, Accounting, and Administration
Vol. 1 No. 1 (2024): Journal of Management, Accounting and Administration

Pengaruh Audit Operasional dan Kinerja Keuangan terhadap Kualitas Pelayanan di Karinda Cafe & Resto

Pipit Alfadiana (Universitas Pamulang)



Article Info

Publish Date
09 Sep 2024

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan memperoleh bukti kasus Pengaruh Audit Operasional dan Kinerja Keuangan terhadap Kualitas pelayanan. Populasi penelitian ini adalah seluruh karyawan di Karinda café & resto. Metode penelitian ini menggunakan desain deskriptif kuantitatif dengan pengajuan hipotesis. Pemilihan sample dilakukan dengan metode convenience sampling dan sample yang terdapat berjumlah 50 responden dari populasi yang digunakan adalah seluruh karyawan Karinda Café & Resto. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan terdiri dari uji deskriptif, uji kualitas data, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis dengan bantuan program SPSS versi 26. Berdasarkan pengujian yang dilakukan menunjukan bahwa Audit Operasional sangat berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kualitas Pelayanan dan Kinerja Keuangan tidak berpengaruh signifikan terhadap Kualitas Pelayanan.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jomaa

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

The Journal of Management, Accounting, and Administration (JoMAA) ISSN 3063-8992 published by STAI Nurul Islam Mojokerto is a newly launched academic journal starting in 2024. It aims to provide a platform for innovative research and insights in the fields of management, accounting, and ...