Pengaruh Affiliate Marketing Terhadap Peningkatan Penjualan, Penelitian ini ingin melihat Affiliate Marketing melalui strategi yang ada dapat membangun peningkatan penjualan. Obyek pada penelitian ini kepada masyarakat sebanyak 40 orang dengan jadwal panelitian di tanggal 20 Desember hingga 31 Desember 2025. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian adalah penelitian deskriptif kuantitatif. Data yang diolah adalah hasil dari penyebaran kuesioner kepada pelanggan marketplace/e-commerce. Metode pengambilan sampel adalah purposive sampling dan teknik yang digunakan dalam pengambilan responden adalah pengambilan sampel secara acak. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear sederhana. Berdasarkan hasil analisis data dapat disimpulkan bahwa Affiliate Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Peningkatan Penjualan di marketplace/e-commerce transparansi dapat meningkatkan motivasi serta komitmen karyawan.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025