Panorama Nusantara
Vol 19 No 1 (2024): PANORAMA NUSANTARA

Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Di J.CO Food Centrum

Alfi, Alfi Syahrin (Unknown)
Paludi, Salman (Unknown)



Article Info

Publish Date
24 Jun 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian di J.CO Food Centrum. Dalam hal ini pengunjung J.CO Food Centrum yang akan dijadikan sebagai populasinya dalam studi penelitian serta non probability sampling yang akan dijadikan metode pengambilan sampelnya, dan accidental sampling yang digunakan sebagai tekniknya. Metode pengumpulan data yang dilakukan menggunakan kuesioner penelitian yang diukur melalui 5 pilihan skala Liker yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Analisis ini memakai uji asumsi klasik, dan analisis regresi linier berganda dengan software SPSS 24. Hasil. Penelitian.ini membuktikan terkait kualitas produk secara. parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian, persepsi harga. secara parsial berpengaruh terhadap keputusan. pembelian, dan promosi secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Secara simultan. variabel kualitas produk, persepsi harga, dan promosi berpengaruh. terhadap keputusan pembelian di J.CO Food Centrum.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

panoramanusantara

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal ilmiah yang mempublikasikan hasil penelitiaan mahasiswa dan dosen S1 Manajemen Universitas Asa Indonesia, dan yang menjadi scope jurnal ini adalah manajemen pemasaran, manajemen keuangan, manajemen operasional bisnis, dan manajemen SDM Terbit 2 kali dalam 1 tahun, yaitu Juni dan ...