Panorama Nusantara
Vol 19 No 1 (2024): PANORAMA NUSANTARA

PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN D’CIKA CAKES AND BAKERY

Rahmani, Salsabila (Unknown)
Paludi, Salman (Unknown)



Article Info

Publish Date
24 Jun 2024

Abstract

Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas produk, persepsi harga dan promosi D’Cika Cakes & Bakery terhadap kepuasan pelanggan. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif, dengan teknik pengambilan sampel yaitu non probability berupa purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden yang mencakup kriteria pelanggan yang pernah mengunjungi D’Cika Cakes & Bakery sebanyak 2 kali atau lebih. Dalam proses pengolahan datanya menggunakan bantuan IBM SPSS Statistics 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, persepsi harga berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan dan promosi berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas produk, persepsi harga dan promosi berpengaruh positif secara simultan terhadap kepuasan pelanggan.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

panoramanusantara

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal ilmiah yang mempublikasikan hasil penelitiaan mahasiswa dan dosen S1 Manajemen Universitas Asa Indonesia, dan yang menjadi scope jurnal ini adalah manajemen pemasaran, manajemen keuangan, manajemen operasional bisnis, dan manajemen SDM Terbit 2 kali dalam 1 tahun, yaitu Juni dan ...