Kecerdasan emosional dan kinerja guru dikaji dan dipahami dalam artikel ini. Teknik yang digunakan adalah survei tertulis dengan mengkaji beberapa hal terkait, misalnya, bagaimana kapasitas untuk memahami orang pada tingkat yang mendalam menambah kinerja instruktur. Hakikat pengajaran di sekolah tidak dapat dipisahkan dari komitmennya terhadap gaya kepemimpinan kepala sekolah dan kecerdasan emosional guru dalam proses pendidikan di sekolah. Keberhasilan dalam pendidikan diukur oleh lembaga pendidikan, kepala sekolah, dan pendidik. Kinerja guru merupakan faktor yang sangat penting; jika seorang guru berkinerja baik, siswa akan dapat mencapai hasil belajar yang baik. Kecerdasan emosional guru dapat berdampak pada seberapa baik kinerja mereka di kelas. Seorang guru akan dapat memberikan hasil yang sangat baik jika ia memiliki kecerdasan emosional yang kuat. Dengan demikian, upaya untuk membangun kapasitas instruktur untuk memahami orang pada tingkat yang lebih dalam, misalnya melalui pelatihan pendidik, harus dipikirkan, karena hal itu akan memberikan komitmen langsung untuk meningkatkan efektivitas diri instruktur dan kinerja instruktur. Dengan demikian, kemampuan untuk memahami orang pada tingkat yang lebih dalam dapat menentukan kemungkinan untuk melakukan keahlian yang berdampak pada kinerja perwakilan
Copyrights © 2025