Skena Bisnis
Vol. 1 No. 2 (2024): Skena Bisnis Journal (SB)

PENGARUH KUALITAS WEBSITE, NILAI HEDONIS DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SITUS BELANJA ONLINE

Dea Anggraini (Universitas IBBI)
Alexander Barus (Universitas IBBI)
Ripka Seri Idahnaita Ginting (Universitas IBBI)
Yusdiana (Universitas IBBI)
Ahmad Saputra (Universitas IBBI)



Article Info

Publish Date
07 Jan 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas website, nilai hedonis, dan kepercayaan terhadap loyalitas elektronik konsumen dan danpaknya terhadap ewom. Penelitian kuantitatif, populasi pada penelitian ini adlaah generasi Z di kota Medan. Metode pengambilan sampel adalah purposive sampling dan teknik analisis yang digunakan smart PLS 3. Penelitian ini menemukan bahwa kualitas website dan nilai hedonis tidak berpengaruh terhadap loyalitas, sedangkan kepercayaan dan berpengaruh terhadap loyalitas. Loyalitas berpengaruh positif terhadap ewom.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

SB

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Education

Description

Jurnal Skena Bisnis (SB) bertujuan untuk mempublikasikan penelitian yang teliti, relevan, dan berpotensi berdampak. Menyadari hubungan rumit antara banyak bidang aktivitas bisnis, Jurnal Skena Bisnis akan mengkaji beragam konteks keputusan bisnis, proses dan aktivitas, mengembangkan wawasan yang ...