A business feasibility study is the first step to assessing the potential of a business and is the basis for building a business. Running a business that is viable and has a future requires careful calculation and planning. Cisirasa is a business engaged in traditional snacks. The purpose of this research is to analyze the business feasibility of Cisirasa through four main aspects, namely human resources, market and marketing, finance and operations and technology. This is done to find out whether the Cisirasa business is feasible or not to run. The research method used descriptive method with a qualitative approach to analyze the feasibility of cireng business as a culinary business opportunity. Studi kelayakan bisnis merupakan langkah awal untuk menilai potensi sebuah usaha dan menjadi dasar dalam membangun usaha. Menjalankan suatu usaha yang layak dan memiliki masa depan memerlukan perhitungan dan perencanaan yang matang. Cisirasa merupakan usaha yang bergerak di bidang makanan ringan tradisional. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis kelayakan bisnis Cisirasa melalui empat aspek utama, yaitu sumber daya manusia, pasar dan pemasaran, kekuangan dan operasional dan teknologi. Hal tersebut dilakukan untuk mengetahui apakah usaha Cisirasa ini layak atau tidak untuk dijalankan. Metode penelitian yang digunakan metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif untuk menganalisis kelayakan usaha cireng sebagai peluang bisnis kuliner.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025