Kualitas pelayanan adalah tingkat pemenuhan kebutuhan dan keinginan pelanggan yang dinilai oleh pelanggan itu sendiri. Kepuasan pelanggan dapat meningkat ketika layanan berkualitas tinggi, dengan memenuhi atau melampaui ekspektasi masyarakat dalam hal layanan dapat menghasilkan layanan yang puas. tersedianya fasilitas yang memadai. Fasilitas adalah segala sesuatu, baik berupa produk maupun jasa, yang dapat membantu operasional perusahaan. pemilihan lokasi strategis yang memberikan kenyamanan bagi pengguna jasa. berada Lokasi memegang peranan penting dalam bauran pemasaran. Faktor yang terkait dengan lokasi adalah pemilihan lokasi yang mudah diakses. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif deskriptif dengan menggunakan teknik Non Probability Sampling dengan metode Purposive Sampling. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus slovin. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 94 responden. Hasil Penelitian ini berdasarkan bahwa kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan masyarakat, fasilitas berpengaruh signifikan terhadap terhadap kepuasan masyarakat, lokasi berpengaruh signifikan terhadap terhadap kepuasan masyarakat, dan yang terakhir pengarukualitas pelayanan, fasilitas, dan lokasi berpengaruh signifikan secara simultan terhadap kepuasan masyarakat.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025