Jurnal Krakatau (Indonesian of Multidiciplinary Journal)
Vol. 3 No. 1 (2025): Februari

MANAJEMEN PERUSAHAN DI INDONESIA DALAM PASAR GLOBALISASI

Salma Khiyarotunnisa Hanifah (Unknown)
Cahaya Imelia April (Unknown)
I Wayan Virga Arinata (Unknown)
Safitri Putri Derajat (Unknown)



Article Info

Publish Date
03 Feb 2025

Abstract

Perusahaan Indonesia menghadapi masalah yang semakin kompleks dalam manajemen pemasaran di tengah era globalisasi. Tujuan dari artikel ini adalah untuk menganalisis strategi pemasaran yang digunakan oleh perusahaan Indonesia untuk bersaing di pasar global. Dalam penelitian ini, pendekatan kualitatif digunakan dan studi kasus dilakukan pada beberapa perusahaan terkemuka di Indonesia. Menurut penelitian, perusahaan menggunakan strategi pemasaran yang berpusat pada inovasi produk, adaptasi budaya, dan teknologi digital. Keberhasilan juga bergantung pada pemahaman yang mendalam tentang preferensi konsumen global dan kerjasama dengan mitra internasional. Menurut artikel ini, untuk tetap kompetitif dan mempertahankan daya saing dalam menghadapi tantangan globalisasi, perusahaan di Indonesia harus terus berinovasi dan fleksibel dalam strategi pemasaran mereka. Kata kunci: strategi, perusahaan, global

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

krakatau

Publisher

Subject

Library & Information Science Mathematics Physics Social Sciences Other

Description

Jurnal Krakatau (Indonesian of Multidisciplinary Journals) adalah sebuah jurnal ilmiah yang diharapkan dapat menunjukkan kepada masyarakat luas akan kekayaan khazanah keilmuan melingkupi berbagai dimensi kehidupan. Ruang lingkup dan fokus terkait dengan penelitian dengan pendekatan Multidisipliner, ...