Saat ini masyarakat telah dimudahkan oleh teknologi dalam melakukan transaksi jual beli. Para pelaku usaha saat ini dapat bertransaksi menggunakan e[1]commerce. Salah satu platform e-comerce yang ada di Indonesia adalah fitur TikTok Shop pada aplikasi TikTok. Pada tahun 2022, GMV (Gross Merchandise Value) TikTok Shop mencapai Rp. 68 triliun di Asia Tenggara. Tentunya ada banyak faktor yang menjadi alasan dibalik kesuksesan dari TikTok Shop sehingga penelitian ini akan menganalisis apa saja faktor kesuksesan dari TikTok Shop menggunakan model Delone dan McLean. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan populasi yaitu mahasiswa perguruan tinggi Yogyakarta. Didapatkan sebanyak 400 sampel dan data dari sampel akan diolah menggunakan SmartPLS 4. Melalui penelitian ini, dapat diketahui bahwa besarnya penggunaan pada aplikasi TikTok Shop dipengaruhi oleh kualitas informasi serta kualitas layanan. Besarnya kepuasan pengguna dipengaruhi oleh kualitas sistem, kualitas informasi, dan penggunaan. Terakhir, manfaat bersih yang dirasakan oleh pengguna dapat dipengaruhi oleh besarnya penggunaan.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023