JIKTIF
Vol. 1 No. 1 (2024): Juni

Rancangan Web Sistem Layanan Kepuasan Pelanggan Pada G-Express

Muhamad Ammar Fahmi (Unknown)
Sabri Abd Kadir, Muhammad (Unknown)
Martani, Ahmad (Unknown)
Chintami D.A, Amaliah (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Jun 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis: merancang web sistem layanan kepuasan pelanggan pada G-Express. Pengujian Web sistem layanan kepuasan pelanggan pada G-Express. Penelitian ini dilakukan pada G-Express Jenis penelitian menggunakan penelitian kualitatif deskriftif mengenai rancangan web sistem layanan kepuasan pelanggan pada G-Express. Rancangan website mulai dari login admin dan login user. Hasil penelitian menunjukan bahwa Merancang web sistem layanan kepuasan pelanggan pada G-Express dapat membantu G-Express dalam melihat segala bentuk masalah yang dihadapi pelanggan sehingga dapat digunakan sebagai acuan untuk G-Express dalam menyelesaikan masalah aduan pelanggan dan dapat membantu G-Express dalam hal mengukur sejauh mana tingkat pelayanan yang telah diberikan kepada pelanggan. Pengujian web sistem layanan kepuasan pelanggan pada G-Express diperoleh hasil bahwa sistem dapat berjalan dengan baik, dengan demikian maka sistem ini dapat digunakan.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jiktif

Publisher

Subject

Computer Science & IT

Description

Jurnal Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi (JIKTIF) merupakan jurnal ilmiah yang dikelola dengan penuh dedikasi oleh Program Studi Teknik Informatika, Fakultas Teknik, Universitas Islam Makassar. Jurnal ini menjadi wadah yang sangat penting dalam menyajikan hasil-hasil penelitian dan kontribusi ...