Tujuan diadakannya penelitian ini adalah untuk menganalisa Model Keputusan Penggunaan aplikasi OVO terhadap persepsi kemudahan pengunaan, kepercayaan dan promosi cashback . Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden.Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner sebanyak 40 item pertanyaan yang dinilai dengan skala likert 1-5 dan diuji validitas dan reliabilitasnya. Uji prasyarat atau uji asumsi klasik meliputi uji normalitas, uji multikolinearitas, dan uji heterokedastisitas. Metode analisis yang digunakan; Analisis regresi linear berganda, analisis korelasi berganda, uji koefisien determinasi (R2), uji t. Hasil penelitian ini yang menyatakan bahwa kemudahan Penggunaan tidak berpengaruh dan tidak signifikan dengan Keputusan penggunaan aplikasi OVO dengan nilai ( 1.984 > 0.27 ) dan nilai sig 0.788 > 0.05, kepercayaan (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Keputusan Pengunaan aplikasi OVO (Y) ( 1.984 < 3,454 ) dan nilai sig 0.001 < 0.05 Dan promosi cashback (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan penggunaan aplikasi OVO (Y) ( 1.984 < 18.673 ) dan nilai sig 0.000 > 0.05 , sehingga hipotesis (Ha) ditolak dan hipotesis (Ho) diterima.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024