The purpose of this study was to determine the effect of product quality, lifestyle, e-wom on purchase decision. This research was conducted at Kopi Kenangan which is located at Jalan Jendral Sudirman Pekanbaru, Riau. The population in this study were all consumers coffee shop at Kopi Kenangan, whose exact number was not known, so using the roscoe formula, the sample was set at 120 people using the accidental sampling method. Data analysis using multiple linear regression. Research result inform that (1) product quality has a positive and significant influence on purchase decision. (2) lifestyle has a positive and significant influence on purchase decision. (3) ewom has a positive and significant influence on purchase decision. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh product quality, lifestyle, dan e-wom terhadap purchase decision. Penelitian ini dilakukan di Kopi Kenangan yang beralamatkan di Jalan Jendral Sudirman Pekanbaru, Riau. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen pada coffee shop Kopi Kenangan di Kota Pekanbaru yang jumlahnya tidak dapat diketahui dengan pasti, maka dengan menggunakan rumus roscoe sampel ditetapkan sebesar 120 orang dengan metode accidental sampling. Analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menginformasikan bahwa (1) kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) gaya hidup memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) ewom memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Copyrights © 2024