(Indonesian of Interdisciplinary Journal)
Vol. 5 No. 2 (2025): Maret 2025

PENGARUH AKSESIBILITAS DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN: Studi Kasus Cafe Waroeng Kebon Serang

Amalia Nugraha, Farahdinda (Unknown)
Adha, Suhroji (Unknown)
Irawan, Irawan (Unknown)



Article Info

Publish Date
09 Feb 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh aksesibilitas, citra merek, terhadap kepuasan pelanggan Cafe Waroeng Kebon. Pengaruh yang ingin diketahui adalah pengaruh langsung maupun tidak langsung. Jenis penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden. Pengambilan sampel menggunakan teknik nonprobability sampling dengan karakteristik minimal SMP dan telah mengunjungi Cafe Waroeng Kebon minimal satu kali. Alat uji yang digunakan adalah uji validitas dan instrument, uji reabilitas, uji asumsi klasik, uji regrensi berganda, uji hipotesis dan uji koefisien determinasi (r2) menggunakan SPSS 27. Dari hasil pengujian ini dapat disimpulkan bahwa (1) variabel aksesibilitas (X1) berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan (Y), (2) variabel (X2) tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan (Y), (3) variabel aksesibilitas (X1) citra merek (X2) berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan (Y).

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

desanta

Publisher

Subject

Religion Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Education Environmental Science Languange, Linguistic, Communication & Media Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Social Sciences Other

Description

DESANTA (Indonesian Interdisciplinary of Journal) adalah Jurnal berkala Ilmiah yang diterbitkan oleh Desanta Publisher. Desanta diterbitkan 2 (dua) kali dalam setahun, yaitu setiap bulan September dan Maret. Desanta terbit berdasarkan SK no. 0005.27453537/JI.3.1/SK.ISSN/2020.09 - 15 September 2020 ...