Jurnal Semarak Mengabdi
Vol 4 No 1 (2025): Januari

Peningkatan Pendapatan Melalui Strategi Pemasaran Social Media Pada Umkm Kue Mak Indah Kota Bengkulu

Marsa Hutabarat, Selvin (Unknown)
Akmal, Samsul (Unknown)
Putri, Sudriyanti (Unknown)
Susanto, Yohanes (Unknown)
Purwanti, Tri (Unknown)



Article Info

Publish Date
21 Jan 2025

Abstract

Pelatihan pemasaran menggunakan media sosial merupakan solusi efektif dalam memasarkan produk di masa pandemi Covid-19. Metode ini sejalan dengan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, karena dapat mengurangi aktivitas di luar rumah serta meminimalkan kontak fisik dengan masyarakat lain. Media sosial memungkinkan bisnis menjangkau target pasar yang selama pandemi lebih banyak beraktivitas di rumah dan enggan keluar, termasuk untuk membeli produk secara langsung. Dengan penerapan strategi pemasaran digital ini, penjualan Kue Mak Indah dapat meningkat secara bertahap.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

jsm

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal Semarak Mengabdi (Jurnal of Community Service) is a multidisciplinary scientific journal published by STIA Bengkulu. The Semarak Serving Journal is a national standard journal with a main focus on the development of sciences in the field of community service, published twice a year, in ...