Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Vol. 15 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi

PENGARUH CITA RASA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KOPI TUKU CABANG KOTA WISATA CIBUBUR

Larasati, Angelina Dewi (Unknown)
Komariah, Neng Siti (Unknown)
Anas, Haryudi (Unknown)



Article Info

Publish Date
12 Feb 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Cita Rasa dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan metode non-probability sampling dengan menggunakan Teknik convenience sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 115 orang. Penelitian ini menggunakan data primer dan sekunder. Data primer didapatkan dari responden dengan cara pengisian kuesioner melalui Google Form dan sumber data sekunder didapat dari referensi penelitian-penelitian sebelumnya terkait serta teori terdahulu yang didapat dari buku, jurnal, dan artikel. Analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda dan diuji menggunakan program SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel independen Cita Rasa secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen Kepuasan Pelanggan, Kualitas Produk secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen Kepuasan Pelanggan. Variabel Cita Rasa secara parsial memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Kepuasan Pelanggan, variabel Kualitas Produk secara parsial memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Kepuasan Pelanggan.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

musytarineraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Environmental Science

Description

Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial ...