Currency
Vol. 1 No. 1 (2022): Currency

STRATEGI MARKETING DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING KOPERASI DI BMT SIDOGIRI CAPEM WARU

Kadir, Abdul (Unknown)
Kunaifi, Aang (Unknown)
Zainuddin, Zainuddin (Unknown)



Article Info

Publish Date
22 Oct 2022

Abstract

Strategi adalah langkah-langkah yang harus dijalankan perusahaan untuk mencapai tujuan. Kadang-kadang langkah yang harus dihadapi terjal dan berliku-liku, namun ada pula langkah yang relatif mudah. Strategi markerketing yang dilakukan oleh BMT ini dengan cara jemput bola serta melakukan pendekatan-pendekatan atau terjun langsung kepada masarakat seperti orang-orang pasar khususnya pasar Waru. Dengan niat mejalin silaturrahim dengan mereka supaya mudah untuk melakukan transaksi setor dan tarik tunai. Peningkatan Daya Saing yang dilakukan oleh BMT UGT Sidogiri Capem Waru Pamekasan ini sudah memiliki kemampuan untuk menunjukkan hasil yang lebih baik, lebih cepat dan lebih bermakna. kemampuan menegakkan posisi yang menguntungkan dan sudah sesuai dengan prinsip maqashid syariah dimana dalam mempromosikan produk dan jasanya BMT ini bersaing secara sehat tidak pernah memberikan informasi yang dapat menjatuhkan pesaing serta menerapkan prinsip bisnis syariah yang diajarkan Rasulullah SAW yaitu baik, cerdas, transparan, komunikatif, rendah hati, jujur, dan dapat dipercaya serta memberikan pelayanan yang terbaik.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

currency

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Mathematics

Description

Currency: Journal of Sharia Economics and Banking publishes articles on the latest Islamic banking and finance issues in Indonesia. This journal presents good empirical and theoretical research regarding Islamic banking and financial markets, especially in Indonesia as the country with the largest ...