Business, Entrepreneurship, and Management Journal
Vol. 1 No. 2 (2022)

ANALISIS LOYALITAS ATAS NILAI PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN PADA PERCETAKAN CV. KARTINI DI BLITAR

Erma Restu Ningsih (Unknown)
Tanto Askriyandoko Putro (Unknown)



Article Info

Publish Date
09 Feb 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan percetakan CV. Kartini Blitar, (2) pengaruh nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan percetakan CV. Kartini Blitar, (3) pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan percetakan CV. Kartini Blitar. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah metode sensus dengan jumlah sampel sebanyak 37 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara dan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Nilai pelanggan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. (2) Nilai pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. (3) Kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

bemj

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

BEMJ (Business, Entrepreneurship, and Management Journal) is a collection of journals, articles, ideas, concepts, theories, and research results from various fields related to management. BEMJ welcomes papers with the above aims and scopes. This academic journal is published by the Faculty of ...