Fibonacci : Jurnal Ilmu Ekonomi, Manajemen dan Keuangan
Vol. 1 No. 2 (2024): Fibonacci: Jurnal Ilmu Ekonomi, Manajemen, dan keuangan (Desember 2024 - Februa

Pengaruh Citra Merek dan Keamanan Data Terhadap Minat Beli Pada E-Commerce Shopee (Studi Literature Review)

Saputra, Raihan (Unknown)
Bungaran Saing (Unknown)
Achmad Fauzi (Unknown)
Jihan Luthfi Nabillah (Unknown)
Jesica Novialin (Unknown)
Syaqhirah Naurah Wibowo (Unknown)
Azka Hilwa Fauzi (Unknown)



Article Info

Publish Date
06 Jan 2025

Abstract

Tujuan penelitian ini yaitu membangun hipotesis pengaruh antar variabel yang nantinya digunakan pada riset selanjutnya. Metode penulisan yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kepustakaan yang bersumber dari penelitian terdahulu. Ada beberapa media yang digunakan dalam memperoleh penelitian terdahulu yaitu google scholar, publish or perish dan Mendeley. Hasil dari penelitian ini yaitu: 1) Citra merek berpengaruh terhadap minat beli pada E-commrece shopee; dan 2) Keamanan data berpengaruh terhadap minat beli pada E-commerce shopee.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

fibonacci

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Fibonacci : Jurnal Ilmu Ekonomi, Manajemen dan Keuangan adalah publikasi akademik yang mengedepankan kajian mendalam dan inovatif dalam bidang ekonomi, manajemen, dan keuangan. Jurnal ini bertujuan untuk menyediakan platform bagi para akademisi, peneliti, dan praktisi untuk mempublikasikan hasil ...