Cidea Journal
Vol. 1 No. 1 (2022): CiDEA Journal

FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI IMPULSE BUYING PADA MASA PANDEMI COVID-19 FACTORS AFFECTING IMPULSE BUYING DURING THE COVID-19 PANDEMIC

Mochamad Hangga Novian (Unknown)



Article Info

Publish Date
05 Aug 2022

Abstract

Soft Kopi adalah sebuah kedai kopi yang berlokasi di Kendal. Seperti kebanyakan kedai kopi lainnya, Soft kopi ini menyediakan berbagai macam seduhan kopi dan menu andalannya. Dalam aktivitas usahanya peneliti menemukan beberapa masalah dalam pemasarannya. Hambatan yang dihadapi Kedai Kopi Soft Kopi dimasa pandemi adalah tingkat penjualan. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh karakteristik produk dan karakteristik pemasaran terhadap Impulse Buying di kedai kopi Soft Kopi Kendal. Berdasarkan data yang diperoleh dari hasil penelitian,menunjukan bahwa kualitas produk yang disajikan oleh kedai kopi Soft Kopi semuanya sudah baik, ini artinya kedai dapat memuaskan konsumen yang datang berkunjung, namun ada beberapa aspek yang membuat konsumen sedikit tidak puas untuk berkunjung ke kedai kopi. Saran yang dapat diberikan pada pemilik Soft Kopi diharapkan dapat meningkatkan kembali strategi pemasaran yang lebih baik sehingga dapat menarik pelanggan baru untuk berkunjung ke Soft Kopi.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

cidea

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Ruang lingkup kajian jurnal mencakup bidang kreativitas dan inovasi dalam dunia bisnis, termasuk di dalamnya antara lain : 1. Pengembangan Bisnis 2. Kewirausahaan 3. Pemasaran 4. Perilaku Konsumen 5. SDM 6. Digital Bisnis 7. Manajemen Keuangan Bisnis 8. Inovasi dan ...