JURNAL PENDIDIKAN TAMBUSAI
Vol. 9 No. 1 (2025)

Analisis Kinerja Bisnis Makanan Monster Jar di Kota Palembang

Putri, Beby Olivia Yonenza (Unknown)
Utama, Genta Pria (Unknown)
Salsabila, Salsabila (Unknown)
Pramuditha, Charisma Ayu (Unknown)



Article Info

Publish Date
09 Mar 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kebutuhan dan keinginan pelanggan terhadap produk Monster Jar, serta merumuskan strategi pemasaran yang tepat untuk mendukung pengembangan usaha. Berdasarkan hasil survei yang dilakukan kepada konsumen yang sudah membeli produk Monster Jar, ditemukan bahwa pelanggan menginginkan lebih banyak varian rasa, adanya diskon, dan partisipasi dalam event tertentu. Oleh karena itu, Monster Jar berencana untuk terus mengembangkan varian produk, mengadakan paket bundling, dan mengikuti berbagai event untuk menarik minat pelanggan. Penelitian ini juga mengkaji segmentasi pasar, penentuan target pasar, serta positioning produk Monster Jar, yang diharapkan dapat memperkuat posisi produk di pasar. Hasil penelitian ini memberikan rekomendasi bagi Monster Jar dalam merancang strategi pemasaran yang lebih efektif, baik dalam hal produk, harga, tempat, maupun promosi.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

jptam

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

Jurnal Pendidikan Tambusai is Jurnal Electronic which contains the results of research and literature studies related to the field of education, including; regulation of education, learning activities, learning strategies, teacher professionalism, students, education and education personnel, issues ...