Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada J.CO Donuts & Coffee Ramayana Mall Kota Serang. Metode yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan asosiatif kausal. Teknik pengambilan sampel menggunakan Non Probability Sampling dengan teknik Purpose Sampling, dan diperoleh sampel berjumlah 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan Harga (X1) dan Kualitas Produk (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan persamaan regresi Y = 5,643 + 0,786X1 + 0,449X2. Nilai koefisien determinasi berpengaruh secara simultan sebesar 83,2%. Uji hipotesis thitung 20,001 > ttabel 1,984 maka H0 ditolak dan H1 diterima, artinya bahwa Harga (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) Pada J.CO Donuts & Coffee Ramayana Mall Kota Serang. Uji Hipotesis thitung 18,435 > ttabel 1,984 maka H0 ditolak dan H2 diterima, artinya bahwa Kualitas Produk (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) Pada J.CO Donuts & Coffee Ramayana Mall Kota Serang. Uji hipotesis Fhitung 240,928 > Ftabel 3,09 maka H0 ditolak dan H3 diterima, artinya secara simultan Harga (X1) dan Kualitas Produk (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) Pada J.CO Donuts & Coffee Ramayana Mall Kota Serang.
Copyrights © 2025