Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran produk roti yang tepat dan menghasilkan keuntungan yang optimum dengan menggunakan Teori Permainan. Data yang digunakan adalah primer yang diperoleh kuesioner dengan cara menggunakan kuesioner. Penelitian ini menggunakan tiga players yang akan diteliti yaitu Aroma Bakery & Cake Shop, France Bakery dan Mawar Bakery & Cake Shop. Adapun strategi (variabel) yang akan diteliti yaitu: strategi variasi roti (x1), strategi kualitas produk (x2), strategi harga produk terjangkau (x3), strategi harga produk lebih murah (x4), strategi lokasi strategis (x5), strategi promosi online (x6). Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan dapat disimpulkan bahwa strategi yang harus digunakan oleh Aroma bakery adalah strategi lokasi strategis (x5), France bakery menggunakan strategi harga produk lebih murah (x4) dan Mawar bakery menggunakan strategi kualitas produk (x2) agar masing-masing toko roti memperoleh keuntungan yang maksimum.
Copyrights © 2025