Pembelian impulsif terjadi ketika konsumen tiba-tiba mengalami keinginan yang kuat dan terus-menerus untuk membeli sesuatu dengan segera. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh live streaming, influencer marketing, dan motiavasi belanja hedonis dapat mempengaruhi pembelian impulsif pada shopee di wilayah jember. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Metode analisis dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Populasi penelitian ini terdiri dari mahasiswa atau mahasiswi aktif di Universitas Muhammadiyah Jember. Sampel yang digunakan berjumlah 80 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) variabel live streaming mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif. Dengan t hitung 3.643 dan tingkat signifikansi 0.000. (2) Variabel influencer marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif. Dengan t hitung 3,683 dan tingkat signifikansi 0,000. (3) Variabel motivasi belanja hedonis berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif. Dengan t hitung 2.249 dan tingkat signifikansi 0.000. Variabel live streaming, influencer marketing, dan motivasi belanja hedonis secara simultan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif pada shopee di wilayah jember (studi kasus universitas muhammadiyah jember).Kata kunci: Live Streaming, Influencer Marketing, Motivasi Belanja Hedonis dan Pembelian Impulsif.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024