Human Capital Development
Vol 11 No 1 (2024): Human Capital Development

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN EMINA

Calista, Lea (Unknown)
Paludi, Salman (Unknown)



Article Info

Publish Date
29 Apr 2024

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menyelidiki pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian merek Emina. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif, dengan metode survei dan sampling aksidental dari 100 responden yang dilakukan melalui kelompok komunitas Emina Girl Gang Ambassador. Penelitian dimulai pada 16 Maret 2024 dan berakhir pada 19 Juni 2024. Analisis regresi linier berganda digunakan untuk memeriksa pengaruh antara variabel independen (kualitas produk, harga, promosi) dan variabel dependen (keputusan pembelian). Hasil analisis menunjukkan bahwa kualitas produk, harga, dan promosi memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

hcd

Publisher

Subject

Other

Description

Human Capital Development adalah jurnal ilmiah yang mempublikasikan hasil penelitiaan mahasiswa dan dosen S1 Manajemen Universitas Asa Indonesia, dan yang menjadi scope jurnal ini adalah khusus manajemen ...