Human Capital Development
Vol 11 No 1 (2024): Human Capital Development

PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN THE BODY SHOP

Irliana, Nuri (Unknown)
Paludi, Salman (Unknown)



Article Info

Publish Date
29 Apr 2024

Abstract

Riset ini dimaksudkan untuk mengidentifikasi dampak antara variabel Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Social Media Marketing terhadap Kepuasan Pelanggan di The Body Shop. Pada penelitian ini menggunakan sampel yang berjumlah 100 pelanggan dari The Body Shop yang ditentukan dengan menggunakan metode purposive sampling dengan kriteria pelanggan telah melakukan pembelian ke The body Shop minimal sebanyak 2 kali. Dalam pengolahan data, penelitian ini memanfaatkan data primer dan menerapkan teknik analisis regresi linier berganda dengan bantuan perangkat lunak SPSS versi 24. Survei ini dimulai bulan Februari 2024 hingga bulan Maret 2024. Hasil riset menunjukkan bahwa secara parsial variabel kualitas produk, persepsi harga dan social media marketing berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Secara bersamaan, variabel kualitas produk, persepsi harga dan social media marketing berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

hcd

Publisher

Subject

Other

Description

Human Capital Development adalah jurnal ilmiah yang mempublikasikan hasil penelitiaan mahasiswa dan dosen S1 Manajemen Universitas Asa Indonesia, dan yang menjadi scope jurnal ini adalah khusus manajemen ...