Human Capital Development
Vol 11 No 2 (2024): Human Capital Development

Pengaruh Promosi Sosial Media, Persepsi Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Di Yala Pichu Coffee

Hendarti, Shaufani Kulsum (Unknown)
Paludi, Salman (Unknown)



Article Info

Publish Date
28 Aug 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meninjau ada tidaknya pengaruh promosi sosial media, persepsi harga dan Kualitas Produk pada keputusan pembelian Kedai yala pichu Coffee. Penelitian ini menggunakan metode kuantitiatif dengan populasi dalam penelitian ini ialah semua pembeli yala pichu coffee dengan total sampel berjumlah 100 orang. Adapun teknik pengambilan sampel yang digunakan ialah teknik accidental sampling. Sedangkan teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian memperlihatkan kalau promosi sosial media, persepsi harga, serta kualitas produk secara bersamaan mempunyai dampak yang signifikan pada keputusan pembelian. Namun, jika dilihat dengan cara terpisah, hanya kualitas produk serta promosi yang memberikan pengaruh signifikan pada keputusan pembelian, sementara persepsi harga tidak mempunyai dampak yang signifikan

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

hcd

Publisher

Subject

Other

Description

Human Capital Development adalah jurnal ilmiah yang mempublikasikan hasil penelitiaan mahasiswa dan dosen S1 Manajemen Universitas Asa Indonesia, dan yang menjadi scope jurnal ini adalah khusus manajemen ...