Penelitian ini bertujuan untuk melihat seberapa besar pengaruh Branding Dan Packaging Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Melalui Brand Image Pada Distributor Produk MS Glow Kota Padang. Metode yang digunakan adalah Structur Equation Modeling (SEM) dengan Partial Least Square (PLS) 4. Dengan mengedarkan kuesioner sebanyak 60 responden. Hasil analisis data menyimpulkan terdapat pengaruh dan tidak signifikan Branding terhadap Keputusan Pembelian, Branding berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Image, Packaging berpengaruh dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Packaging berpengaruh dan tidak signifikan terhadap Brand Image, sedangkan Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Branding mampu memediasi Brand Image terhadap Keputusan Pembelian dan Packaging tidak mampu memediasi Brand Image terhadap Keputusan Pembelian. Dan untuk saran diharapakan MS Glow meningkatkan Branding, Packaging dan Brand Image untuk meningkatkan Keputusan Pembelian pada Distributor MS Glow.
Copyrights © 2025