Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, lokasi dan pemasaran media sosial terhadap keputusan klien pada PT. Esa Solusi Mandiri (ESACO). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan analisis regresi linier berganda. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan kepada 44 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial harga memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan klien dengan nilai signifikansi sebesar 0,005, lokasi memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan klien dengan nilai signifikansi sebesar 0,038 dan pemasaran media sosial juga memiliki pengaruh signifikan dengan nilai signifikansi sebesar 0,000. Selanjutnya uji simultan menunjukkan bahwa ketiga variabel tersebut memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan klien, dengan nilai F sebesar 70,920 dan signifikansi sebesar 0,000. Kemudian koefisien determinasi (R²) sebesar 84,2% menunjukkan bahwa harga, lokasi dan pemasaran media sosial memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian. Hal ini menjelaskan bahwa harga, lokasi dan pemasaran media sosial pada PT Esa Solusi Mandiri sudah berjalan dengan baik, sehingga memberikan dampak yang positif.
Copyrights © 2025