BTJ : Business and Technology Journal
Vol 1, No 1 (2023)

PENGARUH PEMASARAN DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN, STUDI KASUS PADA MADU TRIGONA DISHAKO

Amelia Sari (Unknown)
Fadhilla Putri (Unknown)



Article Info

Publish Date
21 Aug 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji pengaruh pemasaran digital terhadap keputusan pembelian melalui studi kasus pada Madu Trigona Dishako. Pemasaran digital telah menjadi elemen sentral dalam strategi pemasaran modern, memanfaatkan teknologi internet dan media sosial untuk berinteraksi dengan pelanggan. Madu Trigona Dishako, produk lokal yang terkenal dengan kualitas unggul dan manfaat kesehatannya, menjadi objek penelitian. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dampak pemasaran digital terhadap keputusan pembelian pelanggan untuk Madu Trigona Dishako. Penelitian melibatkan 140 orang responden, dan hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh yang signifikan dari pemasaran digital terhadap keputusan pembelian mereka.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

BTJ

Publisher

Subject

Computer Science & IT Economics, Econometrics & Finance

Description

Business and Technology Journal merupakan jurnal penelitian yang diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis sebagai media untuk mempublikasikan hasil penelitian (original article), studi literature (literature review) dan laporan kasus (case report). Artikel bisnis digital dalam jurnal ini antara ...