Jambura Journal of Educational Management
Volume 6 Nomor 1, Maret 2025

Pengaruh Persepsi Kualitas dan Loyalitas Merek terhadap Minat Beli Ulang dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Intervening

Roni, Mochammad Noval Nur (Unknown)
Febriansah, Rizky Eka (Unknown)
Yani, Muhammad (Unknown)



Article Info

Publish Date
14 Mar 2025

Abstract

Persaingan bisnis yang semakin ketat menuntut pemahaman mendalam mengenai faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas merek dan minat beli ulang konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk membahas minat beli ulang dilihat dari persepsi kualitas dan brand loyalty dengan kepuasan sebagai mediator pada EIGER Sidoarjo. Metode pengumpulan Sampel penelitian ini menggunakan pendekatan purposive sampling. Pengambilan sampel dalam pendekatan ini menggunakan rumus lemeshow dengan jumlah 96 responden. Dengan menggunakan software PLS, Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) persepsi kualitas berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang (2) loyalitas merek berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang (3) persepsi kualitas berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen (4) loyalitas merek berpengaruh signifika terhadap kepuasan konsumen (5) minat beli ulang berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

jjem

Publisher

Subject

Other

Description

Jambura Journal of Educational Management (JJEM) is a scientific journal in the field of Education Management. JJEM is published by the Department of Education Management, Faculty of Education science at the State University of Gorontalo. The purpose of this journal is to provide a place for ...