Indonesian Journal of Economics and Strategic Management
Vol. 3 No. 1 (2025): March

PENGARUH HARGA, PERSEPSI KUALITAS DAN PEMASARAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN ORANG TUA DALAM MEMILIH SEKOLAH ISLAM DI KOTA BEKASI

Ahmad Faqih Syukri (Unknown)
Muhammad Richo Rianto (Unknown)
Bintang Narpati (Unknown)
Adler Haymans Manurung (Unknown)
Jhonni Sinaga (Unknown)



Article Info

Publish Date
14 Mar 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji pengaruh harga, persepsi kualitas dan pemasaran religiusitas terhadap keputusan orang tua dalam memilih sekolah Islam di Kota Bekasi. Penelitian ini menggunakan metodologi kuantitatif, menggunakan hair dan accidental sampling sebagai teknik pengumpulan data. Sampel penelitian ini berjumlah 134 responden. Data primer diperoleh dengan mengelola survei yang diisi oleh orang tua yang berada di Kota Bekasi. SmartPLS 4.0 digunakan untuk analisis data. Hasil penelitian ini adalah: 1) Harga berdampak positif dan signifikan terhadap keputusan orang tua; 2) Persepsi Kualitas berdampak posiitf dan signifikan terhadap keputusan orang tua; 3) Religiusitas berdampak negatif terhadap keputusan orang tua.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

ijesm

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Srategic Marketing; Strategic Human Resources; Strategic Finances; Strategic Operations; Banking; Corporate Finance; Business; Management; Accounting; Auditing; Taxation; Investments; Capital ...