Jurnal Ilmiah Manajemen dan Kewirausahaan
Vol. 2 No. 3 (2023): September : Jurnal Ilmiah Manajemen dan Kewirausahaan

KEPERCAYAAN SEBAGAI PEMEDIASI CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN EVENT ORGANIZER

Fajri, Annisa (Unknown)
Kournikofa , Dhea (Unknown)
Haerudin (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Jul 2023

Abstract

Event organizer, adalah jenis perusahaan yang terus berkembang seiring berlalunya waktu. Sultan Event Organizer perlu meningkatkan kepercayaan pelanggan agar dapat berkembang di lingkungan saat ini. Sultan Event Organizer bekerja keras untuk memberikan layanan pelanggan tingkat tertinggi, serta tenaga kerja yang berpengetahuan, terampil, dan berpengalaman. untuk meningkatkan kebahagiaan pelanggan. Penetapan harga yang tepat dapat dikombinasikan dengan pelayanan yang baik untuk memuaskan pelanggan. Ketika pelanggan benar-benar puas, reputasi positif Sultan Event Organizer akan membantu bisnis. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepercayaan sebagai pemediasi citra merek dan harga terhadap kepuasan konsumen event organizer. Penelitian yang digunakan yaitu kuantitatif, dengan jumlah sampel 100 responden Teknik analisis data menggunakan Smart Pls. Citra merk tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, citra merk berpengaruh terhadap kepercayaan, harga berpengaruh terhadap kepercayaan, harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, kepercayaan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, citra merk berpengaruh positif tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen melalui kepercayaan, harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen melalui kepercayaan.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

jimak

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Ilmiah Manajemen dan Kewirausahaan (JIMAK) adalah jurnal yang ditujukan untuk publikasi artikel ilmiah manajemen dan kewirausahaan yang diterbitkan oleh Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Trianandra. Jurnal ini adalah jurnal studi ilmu manajemen, bisnis dan Kewirausahaan. Jurnal Ilmiah Manajemen dan ...