Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan
Vol. 14 No. 01 (2025): Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan

PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN, PERSEPSI KUALITAS DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA HELM CARGLOSS DI KOTA YOGYAKARTA

Anisa, Nur (Unknown)
Fadhilah, Muinah (Unknown)
Hutami, Lusia Tri Hatmanti (Unknown)



Article Info

Publish Date
05 Mar 2025

Abstract

Studi ini meneliti pengaruh motivasi konsumen, persepsi kualitas dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian pada produk helm cargloss di Yogyakarta. Penelitian ini bersifat kuantitatif, dan data primer didapatkan dengan metode purposive sampling. Data didapatkan dari kuesioner yang diberikan meinggunakan googlei form keipada 112 reispondein pengguna helm Cargloss di Yogyakarta keimudian di olah meinggunakan SPSS 26. Alat ukur yang digunakan pada penelitian ini adalah, Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Normalitas, Uji Multikolinearitas, Uji Heteroskedastitas, Uji F, Uji T serta Uji Koefisien Determinasi (R2)Hasil dari peineilitian ini meinunjukkan bahwa motivasi konsumein beirpeingaruh teirhadap keiputusan peimbeilian, peirseipsi kualitas beirpeingaruh teirhadap keiputusan peimbeilian dan sikap konsumein beirpeingaruh teirhadap keiputusan peimbeilian

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

mankeu

Publisher

Subject

Humanities Social Sciences

Description

Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan (Mankeu) merupakan jurnal yang dapat di akses secara terbuka yang diterbitkan secara periodic tiga kali dalam setahun dengan periode April, September dan Desember. Mankeu menerima naskah secara nasionala dan local dari peneliti, akademisi, praktisi dan ...