eProceedings of Applied Science
Vol. 11 No. 1 (2025): Februari 2025

Peran Product Manager Dalam Pengembangan Modul Customer Care Pada Aplikasi Regist Di Pt Transtrack

Syamsu, Andi Sitti Muntihanah (Unknown)
Utoro, Rio Korio (Unknown)
Insanudin, Entik (Unknown)



Article Info

Publish Date
12 Mar 2025

Abstract

Abstrak - TransTRACK merupakan perusahaan teknologi yang bergerak di bidang transportasi, dan berbasis di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini dibangun pada tahun 2019. Para pendiri TransTRACK ingin memberikan solusi atas permasalahan yang ada di Indonesia yang merupakan salah satu negara terbesar dalam penggunaan transportasi Platform RegisT dikembangkan untuk mengatasi masalah ini, terutama dalam fitur ticketing yang saat ini masih dikelola secara manual oleh customer care, menyebabkan proses yang lambat dan tidak efisien. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan fungsionalitas platform RegisT guna menciptakan produktivitas dan efisiensi bagi divisi terkait ticketing serta memudahkan koordinasi antar divisi.Sebagai Product Manager, penulis terlibat dalam proses analisis kebutuhan, perencanaan, dan perancangan untuk pengembangan tampilan baru yang dirancang oleh tim UI/UX serta penambahan fitur menu ticketing. Dalam hal ini, penulis bekerja sama dengan BA dan UI/UX untuk membangun dan menerapkan tampilan baru serta menambah menu ticketing pada role CC. Kata Kunci- Product Manager, Agile, Ticketing TransTRACK, RegisT.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

appliedscience

Publisher

Subject

Computer Science & IT Decision Sciences, Operations Research & Management Electrical & Electronics Engineering

Description

Merupakan media publikasi proyek akhir keahlian vokasi lulusan Universitas Telkom. Karya tulis proyek akhir keahlian vokasi yang diunggah melalui prosedur pemeriksaan (reviewer) dan approval pembimbing ...