eProceedings of Applied Science
Vol. 11 No. 1 (2025): Februari 2025

Produksi Dan Publikasi Konten Digital Media Sosial Instagram Pada Pemasaran Brand Vision+ Tv

Syaputri, Dita Kurnia Rahayu (Unknown)
Kurniawan, Ady Purna (Unknown)
Rahayu, Desy Puspa (Unknown)



Article Info

Publish Date
12 Mar 2025

Abstract

Abstrak - PT. MNC OTT Network memerlukan konten media sosial yang efektif untuk brand Vision+ TV sebagai strategi pemasarandigital. Platform Instagram dipilih sebagai media utama karena fiturnya yang beragam, seperti reels video, single feeds image,carousel feeds image, dan instastory yang dapat mendukung promosi visual dan interaktif. Metode yang digunakan adalahmetode design thinking dengan pekerjaan yang berulang dan tidak harus dilakukan secara berurutan. Instagram menjadi alat pentinguntuk meningkatkan pengenalan brand dan penjualan Vision+ TV. Konten yang diproduksi harus berdasarkan data perusahaan danmengikuti trend media sosial agar relevan dan menarik bagi pengikut. Pengerjaan ini bertujuan untuk mengembangkan strategikonten yang menarik, meningkatkan kreativitas dalam produksi konten, dan mengevaluasi efektivitas konten yang dihasilkan.Konten yang dipublikasikan telah mencapai +309% akun yang di jangkau terhitung dari tanggal 01 Januari 3 30 Maret 2024. Denganjumlah konten sebanyak 160 konten yang terbagi dari 34 konten video reels dan 126 konten feeds images. Kata Kunci : Konten, pemasaran digital, brand awareness

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

appliedscience

Publisher

Subject

Computer Science & IT Decision Sciences, Operations Research & Management Electrical & Electronics Engineering

Description

Merupakan media publikasi proyek akhir keahlian vokasi lulusan Universitas Telkom. Karya tulis proyek akhir keahlian vokasi yang diunggah melalui prosedur pemeriksaan (reviewer) dan approval pembimbing ...