Abstrak - PT. MNC OTT Network memerlukan konten media sosial yang efektif untuk brand Vision+ TV sebagai strategi pemasarandigital. Platform Instagram dipilih sebagai media utama karena fiturnya yang beragam, seperti reels video, single feeds image,carousel feeds image, dan instastory yang dapat mendukung promosi visual dan interaktif. Metode yang digunakan adalahmetode design thinking dengan pekerjaan yang berulang dan tidak harus dilakukan secara berurutan. Instagram menjadi alat pentinguntuk meningkatkan pengenalan brand dan penjualan Vision+ TV. Konten yang diproduksi harus berdasarkan data perusahaan danmengikuti trend media sosial agar relevan dan menarik bagi pengikut. Pengerjaan ini bertujuan untuk mengembangkan strategikonten yang menarik, meningkatkan kreativitas dalam produksi konten, dan mengevaluasi efektivitas konten yang dihasilkan.Konten yang dipublikasikan telah mencapai +309% akun yang di jangkau terhitung dari tanggal 01 Januari 3 30 Maret 2024. Denganjumlah konten sebanyak 160 konten yang terbagi dari 34 konten video reels dan 126 konten feeds images. Kata Kunci : Konten, pemasaran digital, brand awareness
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025