Jurnal Ekonomi, Manajemen Pariwisata dan Perhotelan
Vol. 1 No. 1 (2022): Januari : Jurnal Ekonomi, Manajemen Pariwisata Dan Perhotelan

EVALUASI PEMBERIAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK CENTRAL ASIA TBK. KCP MEGA MALL JAKARTA UTARA

Rhoma Iskandar (Unknown)
Adi Roganda Bakkara (Unknown)



Article Info

Publish Date
15 Jan 2022

Abstract

Kepuasan nasabah merupakan hal yang sangat penting karena dengan mengetahui tingkat kepuasan nasabah, PT. BANK BCA Tbk. dapat mengetahui sejauh mana pelayanan yang telah diberikan oleh karyawannya, khususnya bagi PT. BANK BCA Tbk. KCP Mega Mall Jakarta Utara. Dengan demikian PT. BANK BCA Tbk. KCP Mega Mall Jakarta Utara dapat memperbaiki sistem pelayanannya sehingga dapat memberikan pelayan yang terbaik sesuai dengan kebutuhan dan keinginana nasabahnya. Dari analisis koefisien didapat hasil bahwa kepuasan pelanggan (X) meningkat secara positif dan dipengaruhi oleh pelayanan, apabila tidak ada (x=o), maka tingkat kepuasan negatif. Dengan menggunakan analisis koefisien korelasi hubungan yang sedang antara pelayanan dan kepuasan nasabah.Sedangkan dengan menggunakan koefisien Determinasi didapat hasil 21%, berarti faktor lainnya 79%.Uji hipotesis didapat hasil t Ha diterima dan Ho ditolak. Selanjutnya penelitian ini menggunakan analisis kuantitatif dan kualitati

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

jempper

Publisher

Subject

Humanities Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

JEMPPER : Jurnal Ekonomi, Manajemen Pariwisata dan Perhotelan (p-ISSN : 2809-5901 (print), e-ISSN : 2809-6037 (online) adalah merupakan merupakan journal yang mempublikasikan artikel-artikel ilmiah dalam studi Ilmu Ekonomi Manajemen yaitu manajemen sumber daya manusia, manajemen keuangan, manajemen ...