Penelitian ini bertujuan untuk analisis “Analisis Pengaruh Branding Produk Dan Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan Pada Produk Kosmetik Shiseido (Studi Kasus pelanggan Mall Pakuwon Surabaya Surabaya)” dengan populasi 100 Responden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian Deskriptif. Teknik Analisa yang digunakan adalah dengan SPSS Versi 25. Dengan Uji Instrumen terdiri dari uji validitas, uji reabilitas. Teknik Analisa data dengan asumsi klasik terdiri dari Uji Normalitas, Uji Muiltikolineairitais, Uji Heteroskedastisitas, serta pengujian Hipotesis Regresi Linear Berganda, uji F dan Uji T. Hasil penelitiaan ini membuktikan bahwa Branding Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Digital Marketing berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Branding produk dan Digital Marketing secara bersama-sama (simultan) berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Copyrights © 2024