Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi
Vol. 3 No. 2: Januari 2024

Pengaruh Merek, Inovasi Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Hair Care Makarizo

Bergita Valen Candra Eliana (STIE Surakarta)
Andri Nurtantiono (STIE Surakarta)



Article Info

Publish Date
24 Jan 2024

Abstract

Banyak produk perawatan rambut yang digemari pada era sekarang. Dimana setiap produk memiliki kelebihan tersendiri. Terdapat berbagai factor yang mempengaruhi konsumen dalam melakukan pembelian terhadap suatu produk. Artikel ini dibuat untuk membuktikan jika Merek,Inovasi Produk dan Promosi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Haircare Makarizo pada Remaja di Surakarta. Metode Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini Regresi Linier Berganda tentunya menggunakan SPSS dengan 120 Responden. Hasil yang diperoleh ialah Merek,Inovasi Produk dan Promosi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

EKOMA

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

EKOMA : Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi merupakan jurnal yang diterbitkan oleh CV ULIL ALBAB CORP. EKOMA : Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi menerbitkan artikel hasil penelitian dan kajian literatur dari bidang ekonomi, manajemen, akuntansi baik dari perspektif konvensional dan/atau Islam ...