Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi
Vol. 3 No. 3: Maret 2024

Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Yamaha N-Max di Kota Rantauprapat

Nelpy D Simbolon (Universitas Labuhanbatu)
Yuniman Zebua (Universitas Labuhanbatu)
Abdul Halim (Universitas Labuhanbatu)



Article Info

Publish Date
31 Mar 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian Yamaha Nmax di Kota Rantauprapat. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 97 orang konsumen yang pernah membeli produk Yamaha Nmax. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kuantitatif. Hasil penelitian menyatakan bahwa brand image, kualitas produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian baik secara parsial dan simultan. Dilihat dari nilai koefisien determinasi sebesar 38,8%, yang artinya bahwa keputusan pembelian dipengaruhi oleh variable brand image, kualitas produk dan harga, dan sisanya sebesar 62,2% dipengaruhi oleh variable lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

EKOMA

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

EKOMA : Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi merupakan jurnal yang diterbitkan oleh CV ULIL ALBAB CORP. EKOMA : Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi menerbitkan artikel hasil penelitian dan kajian literatur dari bidang ekonomi, manajemen, akuntansi baik dari perspektif konvensional dan/atau Islam ...