Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi
Vol. 3 No. 4: Mei 2024

Pengaruh Digital Marketing, Inovasi Produk, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Tupperware

Tri Murti (Unknown)
Junita Lubis (Unknown)
Siti Lam'ah Nasution (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 May 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemasaran digital, inovasi produk, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian produk tupperware. jenis penelitian ini adalah penelitian asosiatif. pengumpulan data pada penelitian ini dilakukan melalui pendekatan survei dengan jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada 50 responden. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan wawancara, angket dan studi dokumentasi. alat analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan spss. teknik analisis data dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif. hasil penelitian menunjukkan bahwa pemasaran digital, inovasi produk, kualitas produk dan harga mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk tupperware. terlihat dari nilai Adjusted R Square yaitu 0,388 hal ini dapat diartikan bahwa variabel pemasaran digital, inovasi produk, kualitas produk dan harga dapat memberikan pengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 38,8% sedangkan sisanya atau 62,2% dipengaruhi oleh faktor lain. yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

EKOMA

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

EKOMA : Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi merupakan jurnal yang diterbitkan oleh CV ULIL ALBAB CORP. EKOMA : Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi menerbitkan artikel hasil penelitian dan kajian literatur dari bidang ekonomi, manajemen, akuntansi baik dari perspektif konvensional dan/atau Islam ...