Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemasaran digital, inovasi produk, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian produk tupperware. jenis penelitian ini adalah penelitian asosiatif. pengumpulan data pada penelitian ini dilakukan melalui pendekatan survei dengan jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada 50 responden. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan wawancara, angket dan studi dokumentasi. alat analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan spss. teknik analisis data dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif. hasil penelitian menunjukkan bahwa pemasaran digital, inovasi produk, kualitas produk dan harga mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk tupperware. terlihat dari nilai Adjusted R Square yaitu 0,388 hal ini dapat diartikan bahwa variabel pemasaran digital, inovasi produk, kualitas produk dan harga dapat memberikan pengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 38,8% sedangkan sisanya atau 62,2% dipengaruhi oleh faktor lain. yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024